1 April 2021 Oleh operator 0

KEGIATAN PENCANANGAN PENDATAAN KELUARGA 2021 KABUPATEN PAMEKASAN

Acara Pencanangan Pendataan Keluarga 2021 dilaksanakan pada tanggal 1 April 2021 serentak di seluruh Indonesia. Di Kabupaten Pamekasan pelaksanaan acara tersebut di pringgitan dalam Pendopo Ronggosukowati secara virtual meeting yang di saksikan oleh para Camat dan Penyuluh Keluarga Berencana  se- kabupaten pamekasan. Kegiatan ini diresmikan oleh Sekretaris Daerah dan dilanjutkan dengan  pemakaian rompi PK 2021 oleh Bapak Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  Kabupaten Pamekasan kepada kader pendata sebagai simbolis dan dilanjutkan dengan proses pendataan keluarga bapak Ir. Totok Hartono, M.Si. (Sekretaris Daerah Kab. Pamekasan) beserta istri.

Pendataan Keluarga dilaksanakan setiap 5 tahun sekali untuk bisa mengumpulkan data primer tentang kependudukan dan data keluarga berencana serta data pembangunan keluarga.

Pendataan Keluarga akan menghasilkan Profil Keluarga termasuk Profil Pasangan Usia Subur baik yang sudah Ber Kb maupun yang belum (By Name By Address).